Kepuasan Pelanggan
Apakah Produk Selalu Tersedia?
Produk akan selalu tersedia, dan jika tidak tersedia, kami akan selalu menghubungi Anda untuk konfirmasi pesanan
Deskripsi Produk
Seluruh deskripsi produk, baik harga, harga/satuan, detail produk bisa dilihat di Aplikasi Laukpauk
Melalui Aplikasi Laukpauk
Bagaimana jika produk tidak sesuai?
Pesanan yang tidak sesuai, akan kami ganti dengan yang baru. Tetapi Laukpauk sudah melakukan control yang ketat terhadap semua pesanan Anda dari penjual di Laukpauk, sehingga kecil kemungkinan pesanan tidak sesuai ataupun kendala lainnya. Silahkan cek pesanan setelah dilakukan pengantaran pesanan
Jika Anda tidak sempat melakukan pengecekan, dan produk dalam keadaan rusak, silahkan lakukan pembukaan produk dan lakukan perekaman dengan video sebagai bukti, dan infokan No.Invoice pesanan dan kirimkan ke WA Official Laukpauk atau ke email info@laukpauk.id
Pesanan sudah saya bayar, tapi produk tidak lengkap, dan tidak ada produk pengganti, bagaimana prosedur pengembalian yang saya?
Tenang, setiap kelebihan pembayaran, akan kami tawarkan 2 opsi.
Adapun Metode Pembayaran yang ada di Aplikasi Laukpauk:
Dimana saja area layanan Laukpauk?
Untuk saat ini Laukpauk masih melayani area Medan Sekitarnya
Jam Pengiriman Pesanan
Diskon
Silahkan di cek di Aplikasi Laukpauk, produk-produk yang sedang dalam masa promo
Potongan Ongkir
Laukpauk memberikan potongan ongkir dalam bentuk voucher yang bisa dipakai pada saat belanja di Aplikasi Laukpauk
Cashback
Cashback dalam bentuk voucher bisa Anda gunakan saat berbelanja di Aplikasi Laukpauk